Jelang Melahirkan, Ini Persiapan Beyonce dan Jay-Z

Senin, 08 Mei 2017 - 20:22 WIB
Jelang Melahirkan, Ini Persiapan Beyonce dan Jay-Z
Jelang Melahirkan, Ini Persiapan Beyonce dan Jay-Z
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi cantik Beyonce Knowles nampaknya tengah bersiap untuk segera melahirkan. Rumor mengatakan bahwa, pelantun lagu Single Ladies itu telah memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah yang ia sewa yang berlokasi dekat dengan Cedars Sinai Hospital di Los Angeles. Perpindahan ini sekaligus merupakan indikasi besar bahwa Beyonce akan melahirkan dalam waktu yang sangat dekat. Jay-Z pun dikabarkan cukup stres untuk menghadapi itu.

Baik Jay-Z maupun keluarganya kabarnya sedang berada di bawah tekanan karena mereka tidak memiliki rumah permanen saat ini. “Beyonce telah memutuskan bahwa bayi kembarnya akan lahir di Cedars, dan dia ingin Jay-Z memiliki rumah saat mereka kembali setelah melahirkan, bukan hotel. Dia menginginkan segalanya untuk menjadi sempurna. Dan menurutnya, langkah perpindahannya di dekat rumah sakit ini akan membuat persalinannya terasa jauh lebih mudah,” jelas seorang sumber.

Sumber lain mengatakan bahwa, Beyonce juga merasa khawatir jika ayahnya, Matthew Knowles yang telah menghilang akan muncul saat dia melahirkan. “Dia takut ayahnya akan muncul tanpa diundang seperti yang dia lakukan dengan anak pertama mereka, Blue. Dia tidak menginginkan ayahnya hadir didekatnya pada hari istimewanya. Semuanya akan menjadi sempurna anggota keluarga mereka hanya lima orang,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sementara itu, ibu Beyonce, Tina Lawson akan bertanggung jawab untuk mengkoordinir staf rumah sakit untuk menjaga ketenangan persalinan pada hari itu, jadi Matthews tidak akan bisa masuk tanpa sepengetahuan mereka.

“Mereka menyiapkan tim A dan B sebagai umpan untuk membingungkan fotografer dan penggemar. Jay dan Beyonce juga telah berdebat dengan rumah sakit tentang penggunaan kamera keamanan. Jay tidak mau ada kamera di ruangan, lorong atau lift, dan itu merupakan permintaan yang tidak mungkin. Mereka juga membuat rencana agar seluruh kebutuhan mereka dapat benar-benar terlayani dengan baik di rumah sakit,” jelas sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)